Gambar serta Desain Kamu Handal Jual di Shutterstock
Siapa yang tidak hendak bahagia bila hasil karya fotografi serta desain grafis yang telah dihasilkan dapat jadi pundi- pundi pemasukan online? Aku sangat percaya kalau hendak terdapat banyak diantara kita yang memimpikan perihal itu jadi suatu realita. Serta pada realitasnya, peluang buat itu terdapat apalagi semenjak bertahn- tahun yang kemudian.
Salah satunya merupakan dengan menjual gambar serta desain lewat salah satu web berjenis microstock yang bernama Shutterstock.
Perihal ini didasari dengan hadirnya realitas kalau salah
satu account microstock yang aku miliki telah sanggup memperoleh pemasukan
walaupun belum penuhi batasan minimun penarikan dana. Sementara itu bila
dipikir kembali, jumlah gambar yang aku upload sangatlah sedikit.
Sebab itu, aku mengajak kamu yang tertarik buat berupaya menekuni bisnis jual beli gambar serta desain di Shutterstock ini buat mengawali perihal baru yang sesungguhnya untuk aku sendiri bukan lagi perihal yang asing sebab telah aku praktekkan tadinya
1. Shutterstock sudah berkolaborasi dengan Facebook
Buat lebih mempermudah layanan pemakaian iklan di media
sosialnya, Facebook sudah menjalakan kerjasama dengan Shutterstock dengan
membagikan akses kepada para pengiklan buat memakai jutaan foto ataupun gambar
bagaikan media iklan.
2. Shutterstock sudah jadi web terpopuler dalam dunia microstock
Shutterstock didirikan oleh seseorang programmer serta pula
juru foto pada tahun 2003 silam oleh Jon Oringer. Semenjak dikala itu serta
apalagi setelahnya, terus menjadi banyak web yang pula menawarkan perihal yang
sama paling utama untuk para juru foto buat bisa menjual karyanya secara
online.
3. Keunggulan web Shutterstock serta aplikasinya untuk kontributor
Tidak hanya sanggup merajai industri fotografi dengan
popularitasnya sampai dikala ini, prestasi Shutterstock tersebut pula tidak
terlepas dari bermacam fitur yang ditampilkan oleh situsnya tertentu. Terkhusus
untuk kontributor, ada sebagian khasiat dalam memakai Shutterstock itu sendiri.
1. Terdapatnya opsi pengunggahan gambar serta desain yang disediakan baik secara langsung ataupun, melalaui FTP
2. Saran kata kunci( keywords) otomatis yang disediakan buat mengoptimasi karya fotografi supaya lebih gampang ditemui serta pastinya sangat menolong pendatang baru.
3. Ketentuan model release yang simpel ataupun tidak rumit misalnya buat hasil gambar yang objeknya ada orang yang tidak kamu tahu sekalipun.
4. Sistem pelaporan penjualan yang real- time ataupun paling tidak diupdate sedini bisa jadi buat menolong kontributor dalam memonitor pertumbuhan penjualan stok sketsanya.
5. Pembaharuan data secara berkala menimpa trend kata kunci tertentu di bermacam belahan dunia pula data menimpa inspirasi gambar apa saja yang terkenal.
6. Mempunyai aplikasi hp yang mempermudah kontributor buat
senantiasa memantau pertumbuhan account serta kemudahan dalam meng- upload foto
apalagi sepanjang ekspedisi.